Posted by: irmaaryasathiani | September 11, 2011

JODOH…

Sejuta tanya yang selalu tak henti dipertanyakan padaku. Sejuta??? Yang benar? Ahaha.. Saking banyaknyakah, atau saking seringnya, atau memang karena malas menghitung??
Kurasa aku memang ga perlu bantuan kalkulator untuk menghitungnya karena bosan juga lama-lama kalo harus mencentang di buku harianku.

Pfff.. Sebetulnya aku belum cukup siap untuk menjawabnya. Selalu gugup dan salah tingkah dibuatnya. Tapi ini justru jadi MASALAH…!!

Hadeeeehhh.. Pusing, ah!
Kalau memang jodohku aku yang nentuin, ga perlu rasanya orang-orang akan bertanya demikian. Eh, kamu kapan merid? Sambil berkerut dahinya. Wuiiihhhhh..
Biasanya aku akan beringsut dan menyelinap ke tempat sepi, terus merenung di situ..
Apa ada yang aneh ya denganku? Hanya gara-gara aku masih melajang, pertanyaan yang ditujukan semakin banyak dan aneh-aneh. Semisal gini, ih.. Kamu terlalu pemilih, sih. Ato gak mikir buat nikah ya? Kamu terlalu sibuk mikirin karir sih, bla..bla..bla..

Hoaallaaahh.. !! Cape deh kalo dilayanin semua.

Ya Alloh, aku cuma meminta satu hal, kuatkan aku dalam kesabaranku menunggu dan dalam berikhtiar dalam pencarian jodohku. Sebab, aku sudah teramat ingin bertemu dengan pasangan jiwaku, yaa Rabb..!! Izinkan dengan sangat yaa Alloh..

Posted with WordPress for BlackBerry.


Responses

  1. alhamdulillah, sekarang Allah udah mengirimkan jodoh yang terbaik untuk mu sis,


Leave a comment

Categories